IBN RoadBlog – Blogilicious 2011

IdBlognetwork, perusahaan Marketing Campaign yang menggunakan Jejaring Sosial dan Komunitas Blogger sebagai medianya seolah tidak pernah lelah untuk melakukan gebrakan. Sebelumnya, perlu anda ketahui IBN, demikian singkatan keren dari perusahaan ini, adalah jembatan penghubung bagi Advertisers dan Bloggers untuk berkolaborasi. IBN memiliki tidak kurang 2,700-an blogger yang siap menjadi partner Advertiser untuk menggapai kesuksesan digital campaign mereka dengan konsep mouth to mouth sehingga dengan cepat dapat meningkatkan Brand Awarness dan Brand Image pada sebuah produk ke masyarakat.

IBN RoadBlog – BLOGILICIOUS 2011

Inilah gebrakan yang saya maksud diatas. RoadBlog dengan tema Blogilicious 2011 pada dasarnya adalah acara Kopi Darat antara Bloggers sebagai ujung tombak pemasaran dengan Advertisers yang kebetulan di wakili oleh IBN. Intinya secara kasar merupakan urun rembug IBN dengan Bloggers dalam menghadapi tantangan selanjutnya di dunia digital marketing. Blogilicious kalau diserampangkan mungkin berarti Nge-Blog Yang Enak tapi tak Se-enaknya sendiri (++mode Ngawur is ON++). Sedangkan acara RoadBlog sendiri akan digelar di 7 (tujuh) kota Jakarta-Bandung-Jogjakarta-Surabaya-Makassar-Medan dan Palembang (Lampung terpaksa mendekat nih..Pilih mana Ya? Jakarta atau Palembang?HIhihihi…) mulai Mei – Juni 2011 mendatang.

Keknya Seru! Pengen ngikuuut?

So pastinya seru banngjet! Tapi sayang, daku sendiri gak bisa dateng ke acara Pemanasan IBN RoadBlog beberapa waktu yang lalu di Palembang. Maklumlah, emak-emak, banyak urusannya, hihihi. Nah, acara IBN RoadBlog pada prinsipnya mengundang semua Bloggers untuk berpartisipasi. Tidak dibatasi hanya member IBN tok! Yang punya passion di dunia blogging, BE THERE!! Yang hobinya cuma Nungging, BE HIND!!

Hah? Malu? Grogol? Nyubie? Halah, ngapain dipikir, pokoknya ngikut aja dulu, masalah ntar cuma jadi penggembira dan obat nyamuk doang, yang pasti ada ilmunya. Nah, yang perlu kita sikat itu ilmunya Gan. Karena di event IBN Roadblog sendiri bukan sekedar chit chat gak karuan. Ada misi besar (lebay!), maksude ada berbagai acara yang sangat bermanfaat bagi kelangsungan hobi ngeblog Agan-agan sekalian. Misi besar IBN adalah mengangkat derajat Bloggers macam kita ini menjadi Bloggers berduit, eh bermartabat dengan membanjiri dunia Maya Indonesia (yang sudah rusak dengan keyword Anak SMP dan Anak SMA) oleh konten-konten bermanfaat Agan sekalian. Demikian sekelebat info. Hehehe…

Eh, malah bengong? Ayuh ikutan Blogilicous 2011 supaya Blog kamu selezat Blog resep masakan ini, hihiihi. Biar gak salah arah, langsung ajah ke Tekape siempunya hajat, diskusinya seru lho disini. Agan sekalian bisa nanya-nanya dan ngasih harapan ma IBN. Buat Tuan Advertiser yang baca artikel ini, sekalian diharapkan sokongannya (eh, dukungannya kalee….) biar acara ini makin sukses Jaya. Piss n Love \m/. Harga jual blackberry iphone laptop murah.

Pos ini dipublikasikan di SilabusRPP. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar